(26/02/2018) TOP 5 UPCOMING SPRING ANIME - KurJan Chan

Breaking

KurJan Chan

Update Info Anime & Movie Hype

Advertise

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sondag 25 Februarie 2018

(26/02/2018) TOP 5 UPCOMING SPRING ANIME

Tidak terasa 22 hari lagi musim sudah berganti, begitupula serial anime musimam, beberapa anime musim depan sudah merilis PV. yang membuat para fans semakin semangat dan berdebar debar menanti rilis. berikut ini top 5 serial anime yang akan rilis pada musim spring 2018.

1. STEINS;GATE ZERO
https://myanimelist.cdn-dena.com/images/anime/1031/90444.jpg

Ini nih yang ditunggu oleh penggemar setia anime thriller, mystery. merupakan alternatif setting dari serial anime STEINS;GATE yang telah menduduki ranking 4 dalam situs Myanimelist. Menceritakan Okabe yang telah memilih kehidupan normal dengan Mayuri dan membiarkan terbunuhnya Kirisu. namun lambat launt ingatan tentang Kurisu tidak kunjung hilang dan justru membuatnya ingin kembali menyelamatkan Kurisu.


2. BOKU NO HERO ACADEMIA 3RD SEASON
https://myanimelist.cdn-dena.com/images/anime/1204/90681.jpg

Anime Hype tehun kemarin melanjutkan kisah Midoriya Izuku menjadi Superhero No 1. namun dengan kehadiran LEAGUE OF VILLAINS yang membuat tensi anime lebih menegangkan dan cerita yang lebih berat dan dalam.


3. TOKYO GHOUL : RE
https://myanimelist.cdn-dena.com/images/anime/7/89627.jpg

Anime adaptasi manga karangan Isida, dan Sui Sensei yang terkenal akan art yang tergolong sangat bagus dan plot cerita yang berat dan mendalam membuat anime ini sangat hype dan dinanti nanti. Kali ini datang pada season ketiga dengan pembawaan sudut pandang baru yaitu dari sudut pandang para DOVE yang memburu ghoul. 


4. SWORD ART ONLINE ALTERNATIVE GUN GALE
https://myanimelist.cdn-dena.com/images/anime/1788/90355.jpg

Merupakan Alternatif Setting dari Anime yang memopulerkan anime bergenre game. SWORT ART ONLINE . Menceritakan seorang siswi bernama Keren Kohirumaki yang gagal bersosial dan mencari jalan keluar dengan memasuki dunia game Virtual Gun Gale Online.


5. PERSONA 5 THE ANIMATION
https://myanimelist.cdn-dena.com/images/anime/7/89645.jpg

Salah satu anime adaptasi GAME yang tidak boleh dilewatkan. PERSONA 5 membakan alur cerita baru dan karakter baru. yang pasti benang merah cerita masih tetap sama dengan game yang mana ada bos dan ada final bos.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Post Top Ad

Responsive Ads Here