One Punch Man J-WebComic - KurJan Chan

Breaking

KurJan Chan

Update Info Anime & Movie Hype

Advertise

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Maandag 31 Augustus 2015

One Punch Man J-WebComic

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Oct 2015 to ?
Producers: Madhouse, Viz MediaL
Genres: Action, Comedy, Parody, Sci-Fi, Super Power, Supernatural, Seinen
My Animelist :http://myanimelist.net/anime/30276/One_Punch_Man
Wikipedia : https://en.wikipedia.org/wiki/One-Punch_Man
Official Website : http://onepunchman-anime.net/
Original One Punch Man J-WebComic: http://galaxyheavyblow.web.fc2.com/

Apa kabar sobat bagi  manga lovers pasti sudah tidak asing nih dengan serial manga jepang berjudul One Punch Man, tau ngak kawan bahwa one punch man sendiri merupakan webcomic japan  yang memulai debutnya pada 3 juni 2009 pada homepagenya author nya sendiri memakai nama samaran ONE, tak butuh waktu lama manga ini menjadi populer saat mencapai 55 juta hits dengan rata-rata 60.000hits per harinya. Setelah itu sebuah manga remake digital bergaya diilustrasikan oleh Yusuke Murata mulai diterbitkan di situs  Young Jump Web Komik Shueisha pada 14 Juni 2012. selain itu juga ada Viz Media yang telah mempunyai lisensi remake untuk serialisasi Inggris di majalah digital Shonen Jump nya. tak lama setelah menjadi bahan perbincangan web comic pada bulan maret 2015 lampu hijau telah diumumkan untuk proyek anime manga tersebut yang akan dirilis bulan October 2015.

 Sedikit Sinopsis dari Saya. Latar Cerita bertempat pada kota fiksi metropolis yaitu kota Z, Japan. Dengan penggambaran Dunia yang penuh dengan monster aneh yang misterius muncul dan menyebabkan banyak bencana.Saitama, sang protagonis, adalah pahlawan super kuat yang dengan mudah mengalahkan monster atau penjahat lainnya dengan satu pukulan. Namun, setelah menjadi terlalu kuat, Saitama telah menjadi bosan kekuasaan dan selalu berusaha untuk menemukan lawan yang lebih kuat yang dapat melawan dia.

 nah itu dia sekilas info tentang One Puch Man hingga artikel ini di post belum ada keterangan lebih lanjut tentang jumlah episode yang akan dirilis sob.[link download menyusul ya!!!]

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Post Top Ad

Responsive Ads Here