{REVIEW 8/10} OVERLORD SEASON 1 - KurJan Chan

Breaking

KurJan Chan

Update Info Anime & Movie Hype

Advertise

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saterdag 17 Februarie 2018

{REVIEW 8/10} OVERLORD SEASON 1

Entah kenapa setelah narve gear (Sword Art Online) dipulikasikan, anime dengan genre stretegy, fantasy, isekai (dunia lain) terutama yang ada sangkut pautnya dengan dunia game, menjadi anime unggulan yang dinanti –nanti, walaupun stelah perilisan terkadang tidak sesuai dengan expektasi. Begitujuga dengan OVERLORD.


https://cdn.inquisitr.com/wp-content/uploads/2018/01/Overlord-Season-2-English-Dub-Announced-For-Anime-By-Funimation-Number-Of-Episodes-Confirmed-In-2018.jpg


[Story dan plot]
sebuah anime dimana main character adalah seorang top player game RPG berjudul yggdrasil dengan nickname momonga, yang tiba - tiba berada di dunia yang mirip dengan game tersebut tepat setelah server game yggdrasil ditutup.
Sekilas gambaran cerita diatas mirip dengan anime Log Horizon yang mengalami hal serupa, namun sesuatu yang berbeda dengan overlord, momonga berada di dunia yggdrasil bersama dengan seluruh guild base miliknya. Walaupun satu – satunya member aktiv dalam guild tersebut hanya momonga saja. Dan perlu dikatehui momonga adalah top player yang menempati top guild. Ditemani dengan NPC berlevel tinggi dari guild base miliknya momonga menjelajahi dunia yggdrasil yang belum diketahui. Inilah yang menjadikan alur cerita anime ini sedikit berbeda dengan anime sebelumnya, dimana pada anime – anime bergenre game sebelumnya (sebut saja SAO dan Log Horizon) memiliki alur cerita dimana main caracter diharuskan menaklukkan game dengan peralatan, teman, pengetahuan, bahkan skill awal yang minim. Sedangkan momonga datang ke dunia yggdrasil dengan membawa seluruh armada dalam guild nya termasuk dirinya yang sudah mencapai level ter tinggi dalam game jadi benar benar OVER (POWERED) LORD. Namun tetap memiliki plot yang sama dimana main character ingin mengusai dunia (game) dengan pengetahuan yang sedikit tentang dunia tersebut.

[grafis dan rate old]
Menurut penulis grafis anime action paling bagus masih dipegang oleh ufatable( fate series, dll.)Namun dengan sajian grafis anime yang cukup bagus , dalam variasi motion saat pertarungan menggandalkan penggunaan animasi 3D, dan penataan story line yang bagus pada setiap episodenya. Membuat pemirsa bisa merasakan bagaimana menegangkannya tensi dalam anime.  Beberapa adegan juga terdapat fan serve jadi rating untuk anime ini berkisar di 17 thn keatas (sesuai dengan KPI sob).

[rekomendasi]
Sangat direkomendasikan bagi pecinta anime bergenre sejenis apabila ingin melihat dengan penyajian yang berbeda. Bagi pecinta anime awam jangan khawatir strategy dalam anime ini masih mudah dipahami. dan juga bisa kalian rekomkan ke teman yang baru mau menonoton anime.




Admin : Kurjan Chan

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

Post Top Ad

Responsive Ads Here